Travelling Menjadi Cara Terampuh Cepat Move On Setelah Putus Cinta


Banyak urusan yang biasa dilaksanakan seseorang guna dapat menanggulangi rasa sakit usai merasakan perpisahan dengan pasangan. Di antaranya, memanjakan diri melalui sekian banyak cara, mulai dari menyaksikan film, makanan, atau bertemu teman-teman.

Namun, belakangan ini, tren yang dilaksanakan seseorang guna menghilangkan rasa sakit dengan traveling, atau mengerjakan perjalanan wisata, khususnya di kalangan semua millennial. Bahkan, tidak sedikit postingan potret para traveler patah hati populer di media sosial.

Dilansir dari laman Indiatoday, berlibur untuk banyak orang sangat urgen sebagai sarana untuk terbit dari rutinitas harian, secara jasmani dan psikologi. Dr Michael Brein, seorang psikolog sosial, dalam percakapannya dengan Conde Nast Traveler, menuliskan konsep serupa dapat diterapkan dalam permasalahan traveling usai putus cinta.

''Jadi, kenapa berlibur tidak sedikit bermanfaat dan spesial untuk seseorang, sebab ini ialah bentuk pelarian secara jasmani dan psikologis dari rutinitas Anda,'' katanya.

Dijelaskannya, tidak saja jadwal sibuk anda yang menciptakan kita mengharapkan liburan, tapi pun usai perpisahan. Sebab, perpisahan sama melelahkannya dengan rutinitas keseharian yang dijalankan. Dan, guna beristirahat dari kehidupan teratur seseorang (dalam permasalahan ini,sesudah perpisahan) ialah dengan mengerjakan perjalanan wisata usai putus cinta.

Di sisi lain, dengan berlibur ke lokasi baru bisa memberikan peluang seseorang guna mengeksplorasi urusan yang belum diketahuinya dan menghidupkan pulang rasa keingin tauannya. Seseorang bertemu orang baru namun tanpa beban emosional, sesuatu yang banyak sekali kita sukai, terutama sesudah akhir hubungan.

"Apakah kita sedang menjelajahi lokasi baru, bertemu orang baru, atau melulu mencoba menguasai sejumlah kata dalam bahasa baru, traveling mempunyai potensi guna meningkatkan faedah kognitif, "kata Dr Jessica O'Reilly, berpengalaman seks dan hubungan Atroglide.

Keseluruhan usulan ''move-on" ialah untuk memecahkan hambatan mental, mendorong diri sendiri selangkah lebih maju, dan tidak terdapat yang dapat lebih baik daripada mengerjakan perjalanan guna mencapainya. Traveling tanpa gangguan dapat mendinginkan tubuh dan benak Anda, dengan begitu menjadi salah satu teknik penyembuhan dan desakan yang lebih baik.

Bila kita menjelajahi suatu destinasi, bakal ada kedamaian bahkan dalam hiruk-pikuk, terdapat kehangatan bahkan dalam keterasingan. Itulah yang mengilhami tidak sedikit orang untuk memenuhi energi mereka yang hilang melewati traveling, baik bareng teman, atau juga solo travel.

Belum ada Komentar untuk "Travelling Menjadi Cara Terampuh Cepat Move On Setelah Putus Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel